Berita

Menatap Lanjutan Shopee Liga 1, Persela Lamongan Bergegas Lakukan Persiapan

anakbola.net – PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menghelat lanjutan Shopee Liga 1 2020 pada Oktober nanti. Kepastian mengenai waktu pelaksanaan kompetisi musim ini diperoleh usai PSSI memberikan arahan kepada PT LIB.

Menyikapi kabar tersebut pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengaku akan segera menggelar persiapan. Langkah tersebut diambil agar tim dalam kondisi siap tempur menghadapi lanjutan Liga 1 musim ini.

Nil Maizar mengatakan bahwaa ia telah melakukan koordinasi dengan manajemen terkait keperluan yang harus dipersiapkan buat mengembalikan kondisi Laskar Joko Tingkir setelah hampir empat bulan ini dirumahkan akibat kompetisi dihentikan.

“Persela Insya Allah akan segera lakukan persiapan untuk Liga 1 yang akan dimulai di bulan Oktober. Secara manajemen, pelatih dan pemain siap, untuk menghadapi Liga 1,” terang Mantan pelatih Semen Padang itu.

Saat ini pelatih Persela tersebut masih menunggu regulasi kompetisi yang akan digelar pada masa pandemi COVID-19.

“Saya sudah diskusi sama manajemen dan sudah bicara. Sudah saya sampaikan beberapa program, intinya manajemen oke. Tapi kita tunggu regulasi dari PSSI seperti apa. Baik aturan Liga maupun regulasi lainnya tentang pemain muda,” lanjutnya.

Lebih lanjut Nil Maizar juga berharap segera dirilis jadwal kick off agar pihaknya dapat segera melaksanakan program persiapan tim. Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini mengungkap bahwa dirinya sudah memiliki rencana untuk mengumpulkan seluruh pemain Persela paling lambat bulan Agustus mendatang.

“Tanggal nya kita tunggu dari PSSI dan kesepakatan kita dengan manajemen. Oktober di mulai paling lambat Augustus kita sudah mulai masuk,” tutupnya. (RED)

Baca Juga:  Damai Putra FC U-17 Raih Peringkat Kedua Piala Kades Sei Semayang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker