Berita

Diperkuat Pemain Liga 2, Nafas Tua FC Waspadai Perosid FC Di Trofeo Cup Bogosari

anakbola.net – Nafas Tua FC sudah siap melakoni laga Trofeo Cup Bogosari di lapangan desa Bogosari, kecamatan Guntur, kabupaten Demak, Jawa Tengah pada Sabtu (15/8).

Diperkuat dua orang pemain andalannya yang juga bermain di Liga 2, yakni striker Ade Ivan Hafilah dan midfielder Jawwad Jazil El Wafa Nafas Tua percaya diri bisa meraih prestasi terbaik di ajang tersebut.

Kendati demikian Kim dan kawan-kawan harus mewaspadai Perosid FC, salah satu kontestan yang digadang-gadang sebagai tim unggulan di Trofeo Cup Bogosari. Selain itu Nafas Tua tetap mengantisipasi kekuatan tuan rumah Bogosari FC yang bakal tampil dihadapan para pendukung fanatiknya.

Ade Ivan Hafilah, striker yang akan menjadi andalan di lini depan Nafas Tua FC.

Kehadiran Ade Ivan dan Wafa tidak lantas membuat skuat Nafas Tua hanya mengandalkan kedua pemain yang saat ini masih tercatat sebagai pemain Cilegon United tersebut. Bermain sebagai satu kesatuan tim dengan kesolidan di setiap lini menjadi kunci permainan Nafas Tua. Selain itu bermain dengan saling percaya terhadap rekan setim menjadi kekuatan tersendiri bagi klub ‘anyar’ di kabupaten Demak itu. (RED)

Baca Juga:  Nafas Tua FC Tampil Digdaya Di Ajang Trofeo Cup Bogosari
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker