Berita

Ngaco Squad Jadi Runner Up Ketupat Lebaran Cup

anakbola.netNgaco Squad harus puas finis sebagai runner up Sixfeo 2021 Ketupat Lebaran Cup. Pada laga final melawan tuan rumah, THB FC di Lapangan Corona Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Minggu (23/5) tim besutan Coach Boyo Kecil ini kalah 1-2.

Ngaco sempat memimpin lebih dulu lewat tendangan bebas Praja yang gagal dihalau kiper THB.

Ngaco Squad Jadi Runner Up Ketupat Lebaran Cup

Tak ingin mengalami kekalahan di kandang sendiri, THB FC berhasil menyamakan kedudukan, 1-1. Selanjutnya di menit-menit akhir pertandingan mereka berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-1, sekaligus menjuarai mini turnamen ini.

Ngaco Squad Jadi Runner Up Ketupat Lebaran Cup
Selebrasi pemain dan ofisial Ngaco Squad merebut trofi juara kedua Ketupat Lebaran Cup.

Ngaco Squad lolos ke babak final setelah keluar sebagai juara Grup B. Di pertandingan pertama mereka memenangkan pertandingan kontra Zero Three FC dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Ngaco di laga tersebut dicetak Ahmadbek. Sedangkan pada partai terakhir dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh IFC.

Sementara itu Ngaco FC yang turur ambil bagian di ajang Sixfeo Ketupat Lebaran Cup berada di posisi keempat, setelah dikalahkan 1-2 oleh Zero Three FC dalam perebutan tempat ketiga. Gol semata wayang Ngaco FC disumbangkan oleh pemain muda andalannya, Rendy Embul.

Ngaco Squad Jadi Runner Up Ketupat Lebaran Cup
Tim Ngaco FC.

Di fase penyisihan, Ngaco FC membukukan hasil seri saat menghadapi Iqoomatusyaabab FC dan kalah 0-1 dari THB FC. Hasil tersebut membawa mereka menempati posisi runner up Grup A.

“Walau belum berhasil menjadi juara tetapi saya merasa puas dengan team saya Ngaco Squad dan Ngaco FC yang bermain gigih penuh semangat. Semoga di turnamen berikutnya kami bisa menjadi juaranya,” ungkap Coach Boyo Kecil didampingi asisten pelatih Moreno.

“Bagi kami trofi hanya bukti hasil perjuangan,tetapi silatuhrahmi yang lebih berarti. Dan Alhamdulillah event dan halal bihalal dengan saudara saudara di sepak bola ini berjalan lancar,” ucap panpel Sixfeo Ketupat Lebaran Cup, Rengga Putra yang diamini Bamstolet. (RED)

Baca Juga:  Alumni SAD Uruguay Didapuk Menjadi Pelatih Kepala PS. Delta Khatulistiwa
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker