Berita

Menang Dari Kancil Mas, Satria Cipta FC Pastikan Tempat di Babak 8 Besar

anakbola.net – Babak 16 besar dengan sistem knock out dijalani oleh Satria Cipta FC menghadapi Kancil Mas Karawang. Menyandang predikat juara grup, anak-anak Satria Cipta FC memainkan pertandingan dengan penuh percaya diri.

Bermain dengan kombinasi satu dua dan direct ball, Satria Cipta mencari cara membongkar pertahanan Kancil Mas yang bekerja disiplin dan solid.

Menang Dari Kancil Mas, Satria Cipta FC Pastikan Tempat di Babak 8 Besar

Para penyerang Satria Cipta dipaksa bekerja keras dan cerdas agar bisa memperoleh gol. Pun,  lawannya, Kancil Mas berulang kali mencoba setting serangan dari pelbagai lini. Namun, lini belakang Satria Cipta pun sangat disiplin menjaga area pertahanan mereka.

Praktis saling jual serangan dan kerapian pertahanan di pertontonkan oleh kedua tim ini. Jelang akhir babak pertama, Satria Cipta memperoleh tendangan pojok. Set up bola mati dari sisi kanan pertahanan tim asal Karawang ini dimanfaatkan secara maksimal oleh para pemain Saci. Gol. 1-0 untuk keunggulan Satria Cipta.

Pada babak kedua, Coach Fuad, tanpa ragu kembali melakukan rotasi pada line up pemainnya. Identik dengan babak pertama, kedua kesebelasan saling mempertontonkan permainan tempo tinggi dengan keharmonisan dalam transisi.

Pertengahan babak kedua, kembali Satria Cipta memperoleh tendengan bebas, setelah pemain lawan melakukan pelanggaran. Set piece bola mati kembali di peragakan oleh anak-anak dari Serpong ini.

Dari titik tengah lapangan, tendangan bola menyusur tanah, tak bisa di bendung oleh penjaga gawang Kancil Mas. 2-0 untuk kemenangan Satria Cipta FC. Sisa waktu laga, kedua kesebelasan nyaris berimbang. Para pemain sangat disiplin dan menghindari kesalahan sekecil apapun.

Kemenangan ini memastikan Satria Cipta FC melaju ke babak 8 besar GEAS untuk memperebutkan tiket putaran nasional. (MM)

 

 

Baca Juga:  Hadapi Putra Buana, Barel FC Benahi Lini Tengah

 

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker