Berita

Combo United FC Ingin Tambah Menit Bermain Di Laga Kontra Solid FC

anakbola.net – Sebagai tim yang baru saja terbentuk lebih kurang sebulan ini, para pemain Combo United FC perlu membangun kekompakan antar pemain satu dengan yang lain. Mengingat dalam sepak bola selain aspek fisik, teknik dan taktik, chemistry diantara pemain merupakan aspek yang vital bagi keberlangsungan sebuah tim.

Oleh karena itu klub sepak bola yang bermarkas di Medan Sunggal, kota Medan ini akan menjadikan laga kontra Solid FC dalam friendly match pada 19 Juli 2020 mendatang di Lapangan Taman Chandika (Johor), Kota Medan, Sumatera Utara sebagai ajang menambah menit bermain bagi para pemainnya.

Demi menambah menit bermain yang konsisten, menurut kapten Combo United FC Rahma Danny rekan-rekannya melakukan sparring dengan bermain di luar kandang. Dengan meningkatnya frekuensi latih tanding yang dilakoni skuat Combo United, wing back kanan Combo United ini berharap terbangun soliditas pada timnya.

Rahma Danny, Kapten Combo United FC (kanan).

“Harapan saya pribadi, teman-teman dari Combo bisa saling kompak di dalam maupun di luar lapangan,” ujar pria yang akrab disapa Danny itu.

Selain buat kepentingan internal, yakni meningkatkan kualitas para pemain pertandingan persahabatan yang dilakoni Combo United FC juga sebagai wahana menjaga silaturahmi dan menambah persaudaraan. (BSD)

Baca Juga:  Rama Penjaga Gawang Gemilang Dari Pangandaran
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker