Berita

SSB Garuda Utara Siap Meladeni SSB RPK Di Final Turnamen Hari Kemerdekan RI Ke-75

anakbola.net – Skuat SSB Garuda Utara dalam keadaan siap tempur untuk melawan SSB RPK di partai final turnamen sepak bola kategori U-15 yang diselenggarakan dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Pertandingan tersebut akan berlangsung di lapangan TPU Satria Mekar, kecamatan Tambun Utara, kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/8) mendatang.

SSB Garuda Utara melenggang ke partai puncak setelah mengalahkan SSB V.Bes dengan skor 1-0, pada semifinal Sabtu (8/8) lalu. Gol semata wayang Garuda Utara disumbangkan oleh pemain bernomor punggung 15, Kevi.

Sebelumnya di pertandingan perdana, Garuda Utara menyingkirkan SSB All Star. Dalam pertandingan yang berkesudahan 2-0 itu, pemain Garuda Utara Sukma Hadimas mencetak brace (2 gol), sekaligus menghantarkan timnya lolos ke babak semifinal.

Jelang laga kontra SSB RPK, pasukan SSB Garuda Utara menjalani sesi latihan khusus lebih agresif dalam menerapkan pola permainan saat menyerang. Selain itu staf pelatih memotivasi para pemain untuk bertandingan dengan penampilan terbaik, sehingga mampu meraih trofi juara. (RED)

Baca Juga:  Pelatih DE FC Jadikan Laga Ujicoba Lawan Tarakan FC Motivasi Menatap Liga 2 Askab PSSI Sambas
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker