Berita

Alfadry Striker Harimau Sumatera

anakbola.net –  Muhammad Alfadry merupakan striker belia yang memiliki kemampuan dalam keeping bola dan penyelesaian bola yang mumpuni, baik melalui kaki ataupun sundulan kepalanya (heading).

Alfadry Striker Harimau Sumatera

Remaja kelahiran 14 Oktober 2007 yang kini bernaung di Sekolah Sepak Bola (SSB) Harimau Sumatera, Kab. Merangin, provinsi Jambi ini pun berkembang menjadi penyerang yang tajam dan efektif bagi timnya. Kesuburan Alfadry dalam mencetak gol berkontribusi terhadap sederet prestasi yang dikoleksi SSB Harimau Sumatera.

Alfadry misalnya, mampu membawa timnya menjuarai Piala Soeratin U-13, Juara 1 Piala Menpora U-12. Kemudian sebagai runner up pada turnamen antar SSB se-Kabupaten Merangin.

Alfadry Striker Harimau Sumatera
Muhammad Alfadry bersamarekan-rekannya dari SSB Harimau Sumatera, Kab. Merangin, Provinsi Jambi.

Tak hanya unggul dalam membobol gawang lawan, dengan skill yang komplit sebagai striker, Alfadry juga mampu memberi umpan-umpan matang bagi rekan-rekannya lewat bola crossing-nya yang akurat. Sehingga pemain yang memiliki kecepatan lari dan dribbling itu tak jarang diturunkan pelatihnya mengisi posisi sayap kanan.

Ketajaman Alfrady yang kerap di plot pada posisi striker itu tidak saja ditopang oleh skill bermain, namun didukung pula dengan visi bermain yang bagus.

Saat ini pesepakbola belia yang juga hobi memancing ini, giat berlatih untuk memperkuat otot kaki demi menambah kekuatan tendangannya. Ini dilakukan Alfadry karena belum bisa memaksimalkan kaki kirinya buat menggetarkan jaring gawang lawan. (MM)

Baca Juga:  M Amirullah Cetak 4 Gol, Nostalgia United Kalahkan Caladium
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker