Berita

Cempaka FC Gelar Turnamen Sepak Bola Putri U-17

AnakBola – Turut berpartisipasi dalam memajukan sepak bola putri di Lampung, teristimewa di wilayah Lampung Selatan, Cempaka FC menggelar Cempaka Cup Tournament 2021 for Girl U-17 pada 28 November 2021 nanti. Kick off turnamen sepak bola putri ini dihelat di Lapangan Merah, dusun Tanjung Rejo 1, Natar, Lampung Selatan.

Menurut ketua panitia pelaksana Hendri, event ini digelar dengan tujuan untuk membangun persaudaraan antara tim sepak bola putri yang terdapat di Natar, maupun di Lampung Selatan.

“Selain menjadi wadah menjalin silaturahmi, melalui turnamen tersebut diharapkan dapat memajukan tim sepak bola putri di baik di wilayah Lampung Selatan, serta provinsi Lampung,” ujar Hendri.

Sementara itu, khusus bagi tim putri Cempaka kesempatan harus dimanfaatkan sebagai tolok ukur pembinaan yang berjalan. Menurut Hendri dengan bertambahnya jam terbang dan pengalaman bertanding, merupakan modal para pemain buat berkarir sebagai pesepakbola profesional di kancah nasional hingga internasional.

Sampai dengan hari ini (19/11) tiga tim peserta di luar tuan rumah telah mendaftar Cempaka Cup Tournament, yakni Asak FC, Beruang Sakti, dan Gempas FC. (RED)

Baca Juga:  PS Cempaka Putra Incar Kemenangan Perdana di Bandar Klippa Cup 2022
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker