Berita

Menang dari Palma FC, Madani FC dinanti Las Vegas FC di Babak ke-3 Mekar Sari Cup

anakbola.net – Mekar Sari Cup III, memasuki putaran kedua, mempertemukan tuan rumah Madani FC melawan Palma FC dari kota Pontianak.

Penonton yang memadati lapangan sepak bola Mekar Sari, Kubu Raya memberikan dukungan penuh pada Madani FC yang bermaterikan pemain-pemain muda yang masih minim pengalaman pertandingan.

Menghadapi Palma FC, Pontianak, Efendi, Pelatih Madani FC menerapkan strategi satu dua sentuhan dengan pressing ketat. Wajar saja, materi pemain Palma FC sarat pengalaman.

Adu kecepatan pemain-pemain muda Madani FC diladeni dengan tenang oleh pemain Palma FC. Pengalaman pertandingan yang di miliki oleh kesebelasan tamu itu, mampu meredam serangan yang di bangun oleh Madani FC.

Hingga berakhir babak pertama, papan skor tak berubah untuk kedua kesebelasan.

Pada babak kedua, Madani FC semakin meningkatkan intensitas serangan, determinasi dan serangan secara gradual dipertontonkan oleh para pemain muda Madani FC. Apalagi, fanatisme supporter tuan rumah yang tak henti-henti memberikan dukungan untuk kesebelasan kebanggaannya, membuat pemain-pemain muda ini tak lelah membongkar pertahanan Palma FC yang solid dan disiplin.

Berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh pemain Palma FC di kotak terlarang, wasit menunjuk titik putih. Hadiah tendangan pinalti tidak disia-siakan oleh pemain Madani. Ketenangan dan bola yang terarah, tak bisa diantisipasi oleh kiper Palma FC. 1-0 untuk tuan rumah.

Pertengahan babak kedua, coach Efendi melakukan perubahan startegi. Mahmudi, pemain depan Madani FC ditarik keluar dan di gantikan oleh Ridwan yang merupakan pemain depan tapi memiliki tipikal dan gaya bermain yang berbeda dengan Mahmudi.

Pelatih Madani FC, Effendi

Masuknya Ridwan memberikan pengaruh pada perubahan pola serangan anak-anak muda Madani, pemain lincah ini berhasil memberikan umpan matang pada Gegen, striker Madani FC. Bola umpan dari Ridwan dengan mudah diceploskan oleh Gegen yang sudah lepas dari kawalan lini belakang Palma FC. 2-0 untuk keunggulan Madani FC.

Baca Juga:  88 Klub Sepakbola Amatir Ramaikan Mekar Sari Cup III 2020

Palma FC bukan tak berupaya mengejar ketertinggalan gol, upaya serangan yang di bangun oleh pemain-pemain Palma FC, bisa dipatahkan oleh lini tengah dan belakang Madani FC yang bermain disiplin dan zona marking yang ketat. Pemain-pemain Palma FC tak dibiarkan Bermain-main dengan bola. Area sepertiga lapangan pertandingan di zona marking ketat oleh Madani FC, semakin  membuat pemain-pemain Palma FC tak bisa mengembangkan kreatifitas serangan.

Sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 2-0 tak berubah. Dengan kemenangan ini, Madani FC melaju ke babak ketiga, Mekar Sari Cup III.

Pada babak ketiga, Madani FC sudah di tunggu oleh Las Vegas FC dari Pontianak. Pertandingan ini akan di gelar pada hari Kamis (26/3) di lapangan Mekar Sari, Kubu Raya. (LIM)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker