Berita

Demi Rekrut Ben White, Penggemar Cilik Leeds United Relakan Tabungannya

anakbola.net – Daniel Auton, fans cilik Leeds United berusia lima tahun telah mengajukan tawaran senilai 15.07 pounsterling untuk mempermanenkan status pemain belakang Ben White yang dipinjam dari Brighton and Hove Albion.

Demi merekrut pemain idolanya itu, Daniel rela menyumbangkan tabungannya sebagai biaya transfer. Bermodalkan uang tabungan tersebut, lantas ia menulis surat penawaran kepada CEO Brighton and Hove Albion, Paul Barber.

Menanggapi penawaran itu, Paul membalasnya dengan surat resmi. Tak ingin melukai perasaan Daniel, dengan sangat hati-hati dan penuh kelembutan Paul mengatakan dalam suratnya bahwa ‘tawaran baik hati’ dari Daniel telah mereka pertimbangkan dengan serius dan menganggapnya sebagai penawaran yang pantas. Namun pihaknya belum bisa melepaskan Ben ke Leeds United.

Kepada Daniel Paul juga menjelaskan alasannya tidak bisa menjual Ben karena pelatih kepala Brighton, Graham Potter dan direktur teknis Dan Ashworth menganggap Ben merupakan bagian yang sangat penting dari rencana masa depan Brighton).

Surat antara Daniel Auton dan CEO Brighton and Hove Albion, Paul Barber (https://www.dailymail.co.uk/)

Kendati tak bisa mengabulkan permohonan dari Daniel, Paul memuji kejelian bocah tersebut yang bisa menilai kemampuan Ben White.

“Kamu sangat baik sekali mau menawarkan semua uangmu untuk membantu klubmu. Kamu juga memiliki pengamatan yang sangat baik dalam menganalisis bakat-bakat muda yang luar biasa. Barangkali pencari bakat bisa menjadi pekerjaanmu di masa depan!” sanjung Barber.

Paul menambahkan bahwa klubnya juga berterima kasih terhadap Daniel yang telah melayangkan surat penawaran itu.

“Kami berterima kasih sekali lagi karena kamu telah meluangkan waktu untuk menulis surat kepada kami, Daniel. Dan kami berharap kamu dan keluargamu, dan semua orang di Leeds United, dan semoga kita semua bisa kembali bermain dan menonton sepak bola lagi,” pungkas Paul.

Baca Juga:  Kalah dari Somali, Ex Kowilhan FC Siap Rebut Gelar Juara Trofeo

Di puji Pemilik Leeds United
Lewat akun pribadinya Andrea Radrizzani, pemilik Leeds United turut memuji penggemar ciliknya tersebut.

“Kerja bagus Daniel! Kamu dipersilahkan untuk bergabung dengan klub dan membantu Victor Orta (Direktur sepak bola Leeds United) setelah menamatkan sekolahmu. Kami pun akan menambah penawaranmu untuk Ben dan kembali (bernegosiasi, red) dengan tuan Barber,” sebut Andrea. (MM/BSD)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker