Berita

PS-League 2020: SF United Palembang Buru Tiga Angka Saat Lawan Suka-Suka

anakbola.net – Laga penting akan dilakoni SF United Palembang, Rabu (7/10) dalam lanjutan PS-League 2020. SF United wajib menang saat melawan Suka-Suka FC jika ingin beranjak dari dasar klasemen sementara Wilayah II.

Seperti diketahui, pada laga perdana kontra Samansa FC pekan lalu (30/9), klub besutan Coach Dimas Eko Saputra ini menelan kekalahan tipis 0-1. Demi memburu tiga angka di pekan kedua liga, Dimas memfokuskan pembenahan di sektor kanan lini depan Timnya. Tetap mengandalkan speed dari pemain sayap, SF United akan menimalisir umpan-umpan datar dengan lebih menekankan pada umpan-umpan lambung ke area penalti Suka-Suka FC.

PS-League-2020_SF-United-Palembang-Buru-Tiga-Angka-Saat-Lawan-Suka-Suka.jpg
Perkiraan susunan pemain SF United.

Mengingat laga mendatang adalah pertemuan perdana kedua klub, Widi dan kawan-kawan diinstruksikan untuk tidak menerapkan jebakan offside. Namun mereka akan tetap mewaspadai pergerakan dari striker jangkung, Suka-Suka. Selain itu SF United akan memperkuat lini belakang dan lebih berani melancarkan serangan ke jantung pertahanan lawan.

Saat ini SF United di posisi kedelapan, klasemen sementara. Sedangkan Suka-Suka FC berada dua strip diatasnya, dengan mengoleksi nilai 1 poin hasil dari bermain imbang 1-1 melawan Junior FC. (RED)

Berikut jadwal PS -League pekan kedua:

Baca Juga:  Bata FC Kunci Posisi Runner Up Fourfeo Friendly Match
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker