Berita

Luar Biasa! Samudra Gemilang U-10 Sukses Sandingkan 4 Gelar Juara

anakbola.netSSB Samudra Gemilang Pangandaran U-10 berhasil memboyong trofi Anniversary SSB Mer-C Cup IV usai mengalahkan Satria Muda Banjar dalam partai puncak. Bertanding di babak final yang dihelat di lapangan sepak bola Wanareja, Cilacap, Minggu (6/11), tim asuhan Coach Wawan Ruswandi menang 3-1 atas lawannya tersebut.

Pencapaian ini melengkapi kesuksesan tim berjuluk Golde Marlyn Pantai Selatan sebelumnya keluar sebagai juara pertama di Samudra Cup Pangandaran, Danbrigif Cup Tasikmalaya, serta menjadi kampiun pada Danbrigif 15 Cup Cimahi. Dengan demikian dalam kurun waktu tiga bulan Samudra Gemilang U-10 telah menyandingkan 4 gelar juara.

Penampilan impresif tim yang juga diasuh pelatih kiper Coach Teddy Susilo dan pelatih Fisik Coach M. Fauzan Amru sepanjang kejuaraan Anniversary SSB Mer-C Cup IV yang diikuti 24 SSB ini sudah terlihat sejak babak penyisihan. Bertanding dalam durasi 2 x 10 menit, Samudra Gemilang berhasil lolos ke babak 16 besar setelah menang atas Binatama Tegal (4-1) dan Guruminda Ciamis (2-0). Kemudian tim ini melaju ke babak 8 besar dengan menghentikan langkah DK Privat Tasik (3-0). Sedangkan tiket ke semifinal diraih dengan menyingkirkan Grean Camp (4-0) di babak 8 besar.

Pada babak semifinal giliran Pusbit Purbalingga menjadi tim kelima yang dikalahkan Samudra Gemilang. Kedigdayaan anak-anak Pangandaran berlanjut hingga putaran final saat berjumpa finalis lainnya, Satria Muda. Andre dan kawan-kawan tampil gemilang dengan memetik kemenangan 3-1.

Para pemain SSB Samudra Gemilang U-10 dan Satria Muda jelang kick off babak final Anniversary SSB Mer-C Cup IV, Minggu (6/12).

Melengkapi kegembiraan tim Samudra Gemilang U-10 dua pemainnya juga menorehkan prestasi individual di ajang ini. Kedua pemain tersebut adalah M. Andre yang meraih predikat sebagai top scorer (10 gol) kemudian Satria Febriansyah yang dinobatkan sebagai best player. (MM)

M, Andre penjaring gol terbanyak (top scorer) Anniversary SSB Mer-C Cup IV.

 

Baca Juga:  Tenang Di Lini Tengah, Rendy Jadi Gelandang Bertahan Andalan SSB Samudra Gemilang Pangandaran
Satria Febriansyah best player pada Anniversary SSB Mer-C Cup IV.

 

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button