Berita

Skor Kacamata Warnai Laga Bajakan FC vs West Junior

anakbola.net – Bajakan FC gagal memetik kemenangan saat melakoni laga away melawan West Junior (WJ) di lapangan SM 101 Joglo, Jakarta Barat, Minggu (18/7). Kedua klub menyudahi pertandingan yang digelar selama 4 x 25 menit dengan skor kacamata.

Meski gagal memaksimalkan status sebagai tuan rumah, West Junior yang menurunkan skuat mudanya bermain dengan kolektivitas tim yang sangat baik. Dengan keunggulan dalam penguasaan bola, mereka membuat penggawa-penggawa Bajakan sedikit tertekan di awal babak pertama.

Jual beli serangan terus terjadi di sepanjang permainan. WJ sempat menciptakan sejumlah peluang emas. Namun dengan kesigapan penuh, kiper Bajakan masih mampu mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Kejutan terjadi di pertengahan babak kedua ketika WJ berhasil menceploskan bola ke gawang tim tamu. Sayang gol tersebut dianulir oleh wasit karena pemain West Junior lebih dulu offside. Skor 0-0 pun bertahan sampai peluit akhir ditiup oleh wasit.

Menanggapai hasil pertandingan kali ini, pelatih Bajakan FC Bang Poday mengatakan pihaknya bakal melakukan evaluasi.

“Squad Bajakan akan memperbaiki sektor yang dirasa kurang maksimal saat menghadapi West Junior. Sehingga persiapan menuju turnamen Fiveo di Stadion Madya Senayan tanggal 15 Agustus 2021 mendatang menjadi lebih matang,” ujarnya. (RED)

Baca Juga:  Beri Perlawanan Sengit Midi United Kalah 3-4 dari Puri Juana
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button