Berita

SSB Golden Goal Jadi Kampiun Piala Persewangi U-17

anakbola.netSSB Golden Goal mengukuhkan diri sebagai kampiun Piala Persewangi U-17 2020 seusai memenangkan laga final kontra Academy Diponegoro United, Minggu (28/2) sore. Bertanding di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Ardi Setyo P dan kawan-kawan tampil luar biasa dengan mengalahkan ADU U-17 (6-1).

Enam gol kemenangan tim asuhan coach Nur Kholis tersebut diantaranya disumbangkan sang kapten Ardi Setyo P yang mencetak brace (dua gol) pada pertandingan ini. Kemudian empat gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Wijaya K, Ilham Jaya, Adly, dan Ali Sobri.

SSB Golden Goal Jadi Kampiun Piala Persewangi U-17

Pelatih SSB Golden Goal Nur Kholis mengaku gembira dengan pencapaian anak-anak asuhnya sukses mengangkat trofi juara di ajang ini.

“Alhamdulillah kami bisa meraih gelar juara Piala Persewangi U-17 musim ini. Semua berkat perjuangan anak-anak yang bermain bagus di sepanjang turnamen, teristimewa saat menghadapi Diponegoro United U-17 di partai final. Selain prestasi yang ditorehkan, melalui event ini anak-anak mendapat pelajaran yang berharga,” ujarnya. (RED)

Baca Juga:  Dalam Waktu Dekat Tim U-15 Askot PSSI Jakarta Timur Bakal Dikukuhkan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker