Berita

Tampil di Tropeo Match, Bajakan FC Andalkan Kecepatan Sayap

anakbola.netBajakan FC akan mengikuti Tropeo Match bersama tim elit Ngapak FC Tangsel dan Siger Lampung FC. Sesuai jadwal laga segitiga ini dihelat di Lapangan Intercon Soccer Field, Jakarta Barat, Minggu (29/8) pukul 7.30 WIB.

Walaupun kans memenangkan seluruh partai cukup berat, tetapi Edi Bawor cs bakal memberikan perlawanan maksimal. Pemain di lini belakang diinstruksikan untuk berusaha mati-matian agar tidak kebobolan di menit awal pertandingan. Edi yang juga menjabat sebagai center back berharap pilar pertahanan lebih kompak dan solid.

Sementara dalam melaksanakan misi penetrasi ke jantung pertahanan tim-tim lawan, Bajakan lebih mengandalkan kecepatan dua sayap (winger) mereka. Skema serangan bakal ditopang gelandang serang berpengalaman. Dengan taktik tersebut diharapkan sang striker dapat mencetak skor setelah paceklik gol dalam beberapa match terakhir.

Status sebagai tuan rumah tentu menguntungkan Bajakan di ajang ini. Apalagi mereka sudah sempat bermain imbang melawan Siger Lampung. Namun begitu skuat asuhan Bang Poday itu belum pernah bersua dengan Ngapak. Karena itu Bajakan FC masih meraba-raba kekuatan tim peserta tropeo yang satu ini.

“Semoga kami bisa menahan permainan Ngapak FC. Syukur-syukur bisa memanfaat kesempatan buat membobol gawangnya,” ujar Edi Bawor selaku kapten tim. (RED)

Baca Juga:  Bajakan Gagal Petik Kemenangan di Markas Arema
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button