Berita

Asufa Solo Rilis Jersey Musim 2021

anakbola.net – Asufa Solo baru saja merilis jersey musim 2021, Mingggu (6/6) lalu. Dengan seragam anyar itu diharapkan tim ini akan memberikan warna baru di kancah persepakbolaan Indonesia. Apalagi Asufa merupakan klub yang cukup kuat hingga mampu merekrut pemain-pemain belia yang berkiprah di Liga 3 Indonesia.

Saat ini tim besutan Purwadi diperkuat jebolan Liga 3 Indonesia Regional Jawa Barat, Bayu Krisna dan Aditya Adandi Nasution, eks pemain Lampung United dan Persika Karawang.

Asufa Solo Rilis Jersey Musim 2021

Berdiri pada tahun 2019, Asufa bermarkas di lapangan desa Waru Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah. Dalam dua tahun sederat prestasi telah ditorehkan Asufa, seperti juara Tournament Trofeo Baturan dan runner up Trofeo Bersama di Solo.

Deretan logo sponsor yang berada di jersey terbaru, menjadi tolok ukur bahwa Asufa Solo memiliki potensi untuk berkembang dengan lebih baik. Ditambahlagi dengan sejumlah pemain muda serta keselarasan staf dan ofisial membuat tim asal Solo ini optimis dapat melesat dari klub sepak bola lokal lainnya.

Namun Presiden Asufa Solo Purwadi mengatakan jika prestasi bukan segala-galanya. Karena mereka lebih mengedepankan misi membangun persaudaraan melalui sepak bola.

“Menang atau kalah tentu bagi klub sepak bola sudah biasa. Disini kami menjadikan sepakbola sebagai media mencari persaudaraan,” ujar Purwadi.

“Berdasarkan kelompok umur Asufa mempunyai dua tim, yakni U-20 dan U-30. Kehadiran Aditya dan Bayu sebagai iconic players bakat muda di Asufa Solo. Semoga klub ini bisa menjadi wahana bagi anak muda untuk bergaul dengan sehat lewat sepak bola, tentu dalam pembinaan yang terukur dan tepat,” sambungnya. (RED)

Baca Juga:  Persip Pesanggaran Kalah Tipis dari Mbalelo FC di ‘Perang Bintang’
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker