Berita

Cempaka FC Unggul atas Fortuna FC di Derby Natar

AnakBolaCempaka FC sukses mengungguli Fortuna FC pada laga persahabatan ‘Derby Natar’, Jumat (1/4). Berstatus tuan rumah tim asuhan Pak Heri menang 4-2 dalam pertandingan yang dilangsungkan selama 2×40 menit.

Bertanding di Lapangan Desa Tanjung Rejo 1, kecamatan Natar, Lampung, tim tamu mengejutkan dengan gol cepat yang dicetak Ansari di menit ke-5. Namun Seka dan kawan-kawan kemudian berbalik mendominasi permainan dan mampu merepotkan Fortuna. Bahkan hanya butuh 10 menit buat mereka menyamakan kedudukan lewat aksi Imam Eto’o.

Cempaka FC Unggul atas Fortuna FC di Derby Natar

Lima menit menuju babak pertama usai, untuk kali kedua Imam berhasil menjebol gawang lawan. Hingga jeda, Cempaka memimpin sementara dengan skor 2-1.

Ketajaman Imam Eto’o pun berlanjut hingga babak kedua. Pada menit ke-50 ia kembali menyumbang skor sekaligus membukukan hattrick di laga ini.

Tak lama berselang, tepatnya di menit ke-58 Fortuna mendapat hadiah penalti. Aan yang mengemban tugas mengeksekusi tendangan dua belas pas melaksanakan dengan sempurna.

Cempaka FC Unggul atas Fortuna FC di Derby Natar
Jajar pemain Fortuna FC. (Foto: NJTertop)


Dalam kedudukan 3-2 untuk keunggulan Cempaka FC, intensitas serangan dari kedua kesebelasan justru meningkat. Namun Cempaka mampu memaksimalkan satu peluang emas yang dituntaskan oleh Eko (67’). Cempaka FC menggenapi kemenangannya menjadi 4-2.

Friendly match yang mempertemukan dua tim kebanggaan kecamatan Natar, kabupaten Lampung Selatan ini digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Selain itu ajang ini sebagai pemanasan menyongsong turnamen Cempaka Cup yang akan bergulir setelah Hari Raya Idul Fitri. (RED)

Baca Juga:  Gol Tunggal Fadil Hantarkan Dehidrasi FC Juara
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker