Berita

Usai Tumbangkan MUF Depok, GMC FC Bojongsari Diprediksi Masuk Putaran Final PSP Cup 2020

anakbola.net – Lanjutan gelaran PSP Cup 2020 kembali menyajikan tontonan seru. Pada pertandingan kali ini (12/2/2020)  runner up PSP Cup tahun lalu, GMC FC Bojongsari menumbangkan MUF FC dengan skor 3-0. Dengan hasil itu, GMC FC diprediksi akan masuk putaran final PSP Cup 2020.

Berhadapan dengan MUF, GMC tampil full power dengan menurunkan pemain-pemain andalannya. MUF sendiri juga diperkuat dengan pemain yang terbilang berpengalaman di liga antar kampung (Tarkam) di wilayah Jabodetabek.

Diperkuat pemain asingnya Zakaria dan beberapa pemain liga Indonesia,GMC FC langsung menggebrak dimenit-menit awal pertandingan. Gaya permainan yang memadukan ball possession dan dipercantik satu dua sentuhan menjadi ciri permainan GMC. Tak ayal lagi, tim unggulan dalam turnamen ini pun menguasai jalannya pertandingan.

Tak meninggalkan ciri permainan seperti di PSP Cup 2019, lini depan GMC menjadi sorotan dari penonton. Hadirnya Zakaria yang digadang-gadang mirip sosok pemain Inter Mila Rumero Lukaku itu, sangat merepotkan barisan pertahanan MUF. Pemain yang sangat ngotot ini mempunyai speed tinggi dalam berlari, sehingga butuh perhatian ekstra dalam mengawal pergerakannya.

Memperoleh kesempatan menguasai bola di daerah pertahanan MUF, Zakaria tak membuang peluang itu. Melalui skill-nya, Zakaria berhasil menyarangkan bola ke gawang MUF. 1-0 untuk keungguan GMC.

Hingga turun minum, skor masih belum berubah. Memasuki babak kedua, masing-masing kesebelasan melakukan perubahan taktik permainan.

Percaya dengan kemampuan skuatnya, di babak kedua pelatih GMC Farell menurunkan beberapa pemain muda binaan SSB GMC. Meski harus ‘berjudi’ namun keputusan Farell patut disaluti. Menjadikan laga di PSP CUP sebagai ajang pembinaan bagi pemain muda.

 

Crew GMC FC menyaksikan rekan-rekanya bertanding dari pinggir lapangan.

“Kami ingin memberi jam terbang kepada anak-anak muda ini,agar mental mereka bagus di bawah tekanan bermain dan penonton yang ramai’, ujar Farell.

Baca Juga:  Melakoni Laga Tandang, Mayang City FC Kalah Di Markas Porta 54 FC

Kembali ke jalannya pertandingan, di babak kedua MUF memberikan perlawanan sengit. Bermain dengan mengandalkan serangan balik cepat, sesekali mereka berhasil masuk ke area pertahanan GMC.

Namun strategi tersebut tidak juga mampu berbuah gol. Justeru memasuki menit-menit akhir  pertandingan GMC yang menambah 2 gol. Gol yang memastikan kemenangan GMC tersebut diciptakan oleh Zakaria dan Firly Apriansyah.

Baca juga: PSP CUP 2020: BPFC Bojongsari Menang Tipis 1-0 atas ANDES FC Pondok Cabe

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker