Berita

Hasil Laga Persahabatan PS Putra DKW vs Ngaco Squad

anakbola.net – PS Putra DKW dan Ngaco Squad membukukan hasil imbang dalam laga persahabatan di Lapangan Yayasan Baitul Makmur Bojonggede, kabupaten Bogor, Jumat (25/12) sore. Pada pertandingan pertama, tim Putra DKW A memetik kemenangan 2-0 atas Ngaco Squad A. Sementara Ngaco B membalas kekalahan tim sebelumnya dengan mengalahkan Putra DKW B (2-0)

Meski berstatus sebagai tim tamu, Ngaco A bermain agresif sejak menit awal babak pertama. Menerapkan pola 4-4-2 anak-anak Ngaco mengandalkan serangan dari kedua sayapnya. Namun upaya mereka mengekspoloitasi lini belakang tim lawan selalu dapat dipatahkan.

Petaka justeru datang disaat tim asal Pabuaran, Bojonggede itu tengah asyik menyerang. Kaget menerima serangan balik Putra DKW, salah satu pemain Ngaco melakukan pelanggaran. Hadiah free kick yang diberikan wasit, dimanfaatkan dengan baik untuk membobol gawang Ngaco yang dikawal kiper Aday. Hanya butuh sepuluh menit bagi tuan rumah untuk menggandakan skor menjadi 2-0.

Keunggulan dua gol yang ditorehkan Putra DKW terus bertahan hingga laga usai. Meski kedua kesebelasan terlibat jual beli serangan, kesempatan untuk mencetak gol terkubur saat wasit meniup peluit panjang.

Tim Ngaco Squad A. (Foto: @ngacofc)

Berbeda dengan tim pertama, di pertandingan kedua Ngaco B lebih bermain lepas dan penuh percaya diri. Aliran bola antar lini berjalan dengan mulus diselingin umpan-umpan silang yang kerap mengancam gawang Putra DKW.

Memasuki menit ke-13 umpan nan indah yang dikirim Ahmadbek disambut sempurna oleh striker muda Ngaco, Jams dengan mengarahkan bola menyeberangi garis gawang lawan. 1-0 Ngaco Squad memimpin.

Tak hanya memainkan peran penting dalam lahirnya gol yang dicetak Jams lewat assist-nya, Ahmadbek juga mencatatkan namanya sebagai penjaring gol bagi timnya. Lewat penguasaan bola di sektor sayap umpan yang membelah pemain belakang Putra DKW berhasil diceploskan oleh Ahmadbek.

Baca Juga:  Lawan Growell Indo Metal, Persita99 Sukomulyo Menang 6-2
Barisan pemain PS Putra DKW. (Foto: @ngacofc)

Tertinggal 0-2 dari tim tamu, pemain Putra DKW merespon dengan balik menekan. Seringkali skema serangan yang dibangun berhasil merepotkan pertahanan Ngaco yang dikomandani Boray sebagai pilar pertahanan. Akan tetapi sepanjang 2 x 25 menit, upaya Putra DKW untuk mengemas gol senantiasa kandas. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button