Berita

Jaga Jarak Aman, Mahakam Rivers FC Pasang Target 3 Poin

anakbola.net – Pemuncak klasemen sementara Liga 1 Samarinda Premiere League, Mahakam Rivers FC memasang target 3 poin saat berjumpa Jaya Bhakti pada akhir pekan nanti. Tim berjuluk Pesut Bekunyung ini membutuhkan kemenangan demi menjaga jarak aman dari kejaran para rivalnya.

Jika melihat raihan poin tim kontestan Liga 1 SPL hingga pekan kedua, posisi Mahakam sejatinya belum aman sebagai pimpinan klasemen. AS Borneo, Busur FC dan Bedebah FC yang mengoleksi 4 angka, berpeluang besar mengkudeta singgasana yang diduduki Mahakam.

Pada matchday pekan ketiga ini, Chief Executive Officer Mahakam Rivers FC Abduk Mubarok menekankan kepada skuatnya untuk bermain sesuai karakter mereka. Oleh karena itu selama jeda liga, pelatih Mahakam Rivers Arif Abdul Khair memfokuskan latihan bagaimana membangun serangan cepat dalam formasi 4-2-1-3 dan mematangkan kemampuan paran pemain memainkan direct football.

Para pemain dan ofisial Mahakam Rivers FC.

Waktu recovery yang cukup panjang juga membuat kondisi pemain-pemain Mahakam dalam kondisi sangat prima serta tampil full team seperti di match kedua.

Abduk Mubarok, Chief Executive Officer Mahakam Rivers FC.

Berbekal konsistensi tim yang kerap memetik kemenangan besar di dua laga terdahulu, sepertinya Mahakam akan mampu meladeni perlawanan Jaya Bhakti. Apalagi tim yang berada di peringkat ke-7 klasemen tersebut, sejauh ini baru membukukan dua hasil seri di laga sebelumnya. Namun solidnya lini tengah dan permainan sayap Jaya Bhakti perlu diantisipasi oleh Mahakam.

Meski demikian Abdul Mubarok tak ingin hal itu membuat rekan-rekannya menjadi lengah.

“Ini pertemuan perdana kami dengan Jaya Bhakti. Semua lawan kami anggap sebagai lawan berat, tidak ada yang enteng. Namun kami optimis bisa meraih kemenangan di laga nanti” ujar CEO yang juga salah satu pemain depan Mahakam Rivers ini.

Perkiraan susunan pemain Mahakam Rivers FC:
Rico (GK ); Lewi, Anggi, Fajar, Said; Nurhuda, Upik Muchtar; Jonis, Rifky, Thomson

Baca Juga:  Kejutan! Skuat Underdog Hadang Laju Tim Besar Liga 1 SPL
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker