Berita

Menang Adu Penalti, Langlang Buana FC Juara Ketiga Silaturahmi Mini Cup

anakbola.netLanglang Buana FC berhasil menjadi juara ketiga turnamen “Silaturahmi Cup”. Di partai final, Langlang Buana menaklukkan Tenjolaya United dengan skor tipis, 2-1 dalam laga yang berlansung di Lapangan Al Abi desa Gunung Mulya, kecamatan Tenjolayam Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Juara ketiga di ajang Silaturahmi Cup ini harus ditentukan lewat adu penalti. Pasalnya hingga pertandingan di waktu normal dihentikan wasit, skor kacamata alias 0-0 tetap bertahan. Dengan demikian pertandingan di lanjutkan ke ‘babak tos-tosan’.

Keberuntungan rupanya berpihak kepada Langlang Buana FC setelah 2 eksekutor penalti mereka mampu menjalankan tugas dengan sempurna. Sedangkan di kubu Tenjo United, hanya satu penendang yang berhasil menyarangkan bola ke gawang lawannya.

Sebelumnya di babak semifinal Langlang Buana harus mengakui keunggulan Barisan Para Mantan dengan skor 0-1.

Atas pencapaian tersebut para pemain Langlang Buana FC mengaku bersyukur berada di peringkat ketiga turnamen. Anak-anak dari kampung Cimanggu, desa Gunung Mulya, Tenjolaya ini pun tetap optimis kedepannya mampu meraih hasil yang lebih baik lagi. (RED)

Baca Juga:  Putra Utama FC Gelar Open Mini Tournament Sadulur Cup
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker