Berita

Berada di Jalur Kemenangan, Lima Utama FC Rebut Pimpinan Klasemen Liga 1 SPL 2020

anakbola.net – Melakoni laga pada pekan keempat Liga 1 Samarinda Premiere League 2020, Lima Utama FC berhasil mengalahkan Mahakam Rivers (3-0) di Tridaya Soccer Field, Samarinda, Minggu (1/11). Mengemas tiga angka dari pertandingan tersebut, tim yang diarsiteki Coach Abdul Muthalib ini menambah poin menjadi 9.

Dengan kemenangan yang diraih di pekan ketiga, Lima Utama merebut pimpinan klasemen sementara Liga 1 SPL dari AS Borneo yang merosot ke peringkat kelima. AS Borneo gagal mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen usai dikalahkan Jaya Bhakti FC dengan skor akhir 0-2.

Lima Utama mencetak tiga gol ke gawang Mahakam melalui gol cepat Maida di menit ke-8, yang disusul Rizal (36′) dan ‘La Jadi’ Ardi Nazzam (42′).

Pelatih Lima Utama FC Abdul Muthalib menyebut jika timnya saat ini berada pada jalur kemenangan. Mengawali langkah di Liga 1 SPL musim perdana dengan kurang baik, tim ini sempat berada di papan bawah. Namun perlahan-lahan dengan penampilan yang konsisten, Lima Utama mampu merangsek hingga ke 4 besar.

Selain mencatatkan tiga kemenangan beruntun, Lima Utama FC juga merupakan klub peserta liga paling produktif dengan 14 gol yang disarangkan ke gawang lawan-lawannya.

Tidak ingin kehilangan momentum kebangkitan timnya, Abdul Muthalib berencana menambah amunisi baru dengan mendatangkan 4-5 pemain di masa jeda transfer.

“Kami bakal memperdalam skuad. Kemungkinan akan merekrut 4 hingga 5 pemain baru di jeda transfer ini. Kehadiran pemain-pemain itu untuk memperkuat posisi kiper, bek, gelandang dan juga striker,” beber pria yang akrab disapa Bang Thalib. (RED)

Baca Juga:  SSB Tanjung Raja FC Segel Trofi Juara Fourfeo Fornas U-15
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker