Berita

Ngaco Squad Kalah di Laga Tandang Kontra Kemuning FC

anakbola.net – Dua tim Ngaco Squad mengalami kekalahan saat melakoni laga tandang kontra Kemuning FC di Lapangan ANC Cipeucang, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/9). Pada pertandingan persahabatan yang dimainkan selama 2×25 menit, masing-masing klub menurunkan 2 tim terbaiknya.

Partai pertama di awali laga antara Ngaco B dan Kemuning B. Tuan rumah langsung tancap gas sejak menit-menit awal. Mereka terus mengepung dan memborbardir pertahan tim tamu.

Ngaco Squad Kalah di Laga Tandang Kontra Kemuning FC

Upaya tersebut tak sia-sia, dari hasil umpan silang winger andalannya yang dituntaskan dengan sempurna oleh striker lincah, Kemuning unggul cepat di menit ke-8. Berselang 3 menit kemudian, Andy Syhab yang lepas dari jebakan offside berhasil memenangkan duel 1 vs 1 dengan kiper Kemuning melepaskan tendangan ke arah gawang. Ngaco pun menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tak ingin kalah di kandang sendiri, Kemuning kembali menebar ancaman kepada lawannya. Alhasil 2 menit jelang turun minum ‘si kulit bundar’ untuk kedua kalinya menggetarkan gawang Ngaco.

Pasukan Ngaco Squad berusaha keras mengejar ketertinggalannya di paruh kedua. Namun gol penyeimbang tak kunjung tercipta. Permainan kedua kesebelasan di babak ini berlangsung sengit dan berimbang. Hingga akhir pertandingan skor 2-1 untuk keunggulan Kemuning masih bertahan.

Keberpihakan Dewi Fortuna kepada tuan rumah berlanjut di match pamungkas. Kemuning FC A menang tipis 1-0 atas Ngaco Squad A lewat gol tunggal yang terjadi di menit ke-40 babak kedua. Bola rebound yang gagal dihalau Azis, penjaga gawang Ngaco dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Kemuning. (RED)

Baca Juga:  Osvaldo Haay Latihan Penuh Semangat Sambut Kembalinya Liga 1
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker