Berita

Kiprah Prima Soccer School Terhenti di Perempat Final Kuala Lumpur Cup 2020

anakbola.net – Langkah Prima Soccer School menuju final Kuala Lumpur Cup, kandas di babak perempat final untuk kategori umur 12 tahun. Berlaga di turnamen yang memberlakukan sistem 7 vs 7, salah satu tim dari Indonesia ini dihentikan oleh tim dari Malaysia, TSS FC RD A.

Dalam laga yang berlangsung di Eco Ardence Arena, Setia Alam, Selangor, Malaysia (7/3) Prima Soccer School tak kuasa menandingi dominasi TSS FC RD A. Tim dari Malaysia tersebut mengakhiri pertandingan dengan mencetak 3 gol tanpa balas.

TSS FC RD A pun melaju ke babak berikutnya, hingga kemudian menjadi juara dalam turnamen ini.

Bermain di babak penyisihan grup, Prima Soccer School tampil perkasa sebagai pemuncak klasemen grup E. Dari 4 laga yang dilakoni melawan empat wakil dari Malaysia, Prima Soccer School meraih 9 angka.

Tiga kemenangan Prima Soccer School, diantaranya diraih kala bertanding melawan ATBTR (2-1), Kacung FC (2-1), dan FCKL U11 (2-1). Namun dipertandingan terakhir grup E, Prima Soccer School harus mengakui keunggulan Subang City Jr dengan skor 1-0.

Untuk diketahui, Kuala Lumpur Cup merupakan turnamen sepakbola usia muda di kawasan Asia Tenggara yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Turnamen ini mulai digelar pada tahun 2016. Di tahun 2020 ini, turnamen Kuala Lumpur Cup digelar selama dua hari (7-8 Maret 2020.

Ada 120 tim yang menjadi peserta (Under 8, 10,12, 14, 16) turnamen kali ini. Para peserta itu diantaranya berasal dari Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand dan Vietnam. (BSD)

 

Baca juga: Menang 5-0 dari Brazilian SS, Pelita Jaya SS Runner Up Klasemen Liga U-13 Askot PSSI Jaksel

Baca Juga:  Brace Jaka 'MJack' Paksa Persega Cilawu Berbagi Gol 2-2 Dengan FC Porsal
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker