Berita

Pertandingan Perdana FJL 2021, SSB Putra Asgar U-15 Raih Poin Penuh

anakbola.net – Pada laga perdana Fossbolindo Junior League regional Priangan Timur kelompok umur U-15, SSB Putra Asgar ditantang oleh SSB Galuh Pratama FC Ciamis. Pada pertandingan yang dimainkan di Lapangan Mangunreja Tasikmalaya itu, dimenangkan oleh Putra Asgar U-15 dengan skor akhir 4-0.

Gol pembuka tim asal kabupaten Garut tersebut dicetak oleh Rafa di menit ke-11. Fariz yang mencetak hattrick (30′, 42′, 57) kian memperbesar keunggulan Putra Asgar.

Pertandingan Perdana FJL 2021, SSB Putra Asgar U-15 Raih Poin Penuh

Sengitnya pertarungan diantara kedua kubu memaksa wasit mengeluarkan empat kartu kuning. Tiga diantaranya diberikan kepada Titan, Faza, dan Fariz dari Putra Asgar. Kemudian satu kartu kuning lainnya diperuntukkan bagi pemain Galuh Pratama Arbiana.

Sementara di partai lainnya, Akademi Persib Tasikmalaya memetik kemenangan 5-0 atas SSB Ciamis Raya. Lantas PFS mengalahkan SSB DK Private dengan skor tipis 2-1. SSB Persim juga berhasil memenangkan laga saat menghadapi Tasik Raya SS (5-0).

Di laga berikutnya, Akademi Persib Kabupaten Kuningan harus mengakui keunggulan Putra Domas (1-2). Terakhir Akademi Persib Pangandaran menang 3-2 kontra SSB D’Patriot (RED)

Baca Juga:  Laga Barito FC Pasir Bunut vs Braya Berakhir Seri 2-2
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker