Berita

Tendangan Bebas Berbuah Gol, SSB Serpong Jaya Menang Tipis Dari Persitangsel FC

AnakBola – Pertandingan ujicoba antara SSB Serpong Jaya menghadapi Persitangsel FC di gelar di lapangan SGU, Serpong, Rabu (19/1). Laga ini merupakan persiapan bagi Serpong Jaya menghadapi Indonesia Junior League U-13 yang akan bergulir pada akhir Januari. Demikian pula, pertandingan ini menjadi ajang persiapan bagi Persitangsel FC guna menjalani Piala Soeratin U-13 Regional Banten.

Menggunakan formasi 4-3-3 yang bisa bertransformasi menjadi 4-1-4-1 dalam transisi bertahan, SSB Serpong Jaya lebih banyak mengambil inisiatif menyerang. Semua lini bekerja secara simultan dengan determinasi mencoba membongkar pertahanan Persitangsel FC. Kecepatan sisi kiri dan kanan seringkali berhasil membuahkan umpan-umpan manis pada penyerang Serpong Jaya. Namun, ketenangan dan buru-buru, sehingga banyak peluang terbuang percuma. Pun, dengan area tengah, acap kali pemain Serpong Jaya berhasil membuat lini pertahanan Persitangsel mesti bekerja ekstra keras.

Tendangan Bebas Berbuah Gol, SSB Serpong Jaya Menang Tipis Dari Persitangsel FC

Persitangsel FC pun berupaya membongkar pertahanan Serpong Jaya yang bekerja dengan solid. Sisi kiri pertahanan Serpong Jaya berulang kali dieksploitasi oleh penyerang Persitangsel FC. Dengan kerjasama apik satu dua dengan wall pass terukur beberapa kali membuat pemain depan Persitangsel berhasil menusuk ke area pertahanan Serpong Jaya. Ketenangan dan antisipasi yang baik dari penjaga gawang Serpong Jaya, membuat papan skor tak berubah.

Tendangan Bebas Berbuah Gol, SSB Serpong Jaya Menang Tipis Dari Persitangsel FC
Aksi kiper SSB Serpong Jaya di bawah mistar gawang. (Foto: Wahyu)

Berawal dari sebuah serangan dari sisi kanan, kecepatan dari penyerang Serpong Jaya berhasil melewati beberapa pemain Persitangsel FC, bola cut back terukur diterima oleh striker, namun antisipasi yang salah oleh lini pertahanan Persitangsel FC, berbuah pelanggaran. Tendangan bebas dari luar kotak penalti tak berhasil diantisipasi oleh penjaga gawang Persitangsel FC. 1-0 untuk keunggulan Serpong Jaya.

Sepanjang paruh waktu tersisa kedua kesebelasan silih berganti melakukan serangan. Namun sampai berakhirnya pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta. (MM)

Baca Juga:  Dukungan 'Sponsor' di Balik Prestasi Cemerlang Iregal FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker