Berita

Unggul Atas Villa 2000, Modal Pelita Jaya Soccer School U-12 Jelang GJL

anakbola.net – Melakoni laga tandang skuat Pelita Jaya Soccer School U-12 berhasil mengungguli tim tuan rumah. Pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di markas Villa 2000, Pamulang, Tangerang, Minggu (13/9), kedua kesebelasan bermain dalam tiga game (3×15 menit) menggunakan lapangan penuh dengan format 11 v 11 pemain.

Dari keseluruhan game, The Young Guns mengemas togal 4 gol, sedangkan Villa 2000 hanya mampu membalas dengan 2 gol.

Bagi kedua belah pihak, pertandingan persahabatan ini menjadi ajang ujicoba bagi pemain untuk beradaptasi dengan beragam formasi. Kendati demikian mereka tidak main-main dalam menghadapi lawannya masing-masing. Karena hasil dari laga ini akan mempengaruhi kepercayaan diri para pemain kedua tim ketika mengarungi Garuda Junior League beberapa pekan kedepan.

Jelang kick off Villa 2000 vs Pelita Jaya Soccer School U-12, Minggu (13/9).

Bermain di bawah terik matahari tidak membuat semangat dan agresifitas para pemain menurun. Sehingga pertandingan tetap menyuguhkan aksi jual beli serangan yang begitu seru.

Enggan bermain bertahan, Pelita Jaya yang berstatus sebagai tim tamu mengusung fomasi menyerang 4-3-3. Sehingga Zayan cs kerap membahayakan barisan pertahanan Villa 2000. Tak ayal tim yang berbasis di Sawangan, Kota Depok ini berhasil membuka keran gol lewat sontekan Fafiz.

Gol pembuka Pelita Jaya tercipta karena kejelian memanfaatkan celah yang ada di lini belakang Villa 2000. 1-0 game pertama pun menjadi milik Pelita Jaya.Sementara itu pada game kedua ditutup dengan skor imbang 1-1. Giliran Ikram yang mencetak gol untuk Pelita Jaya. Dengan melakukan tendangan bebas terukur, Ikram membuat penjaga gawang Villa tak mampu menepis laju bola.

Salah seorang pemain Pelita Jaya Soccer School U-12 berjibaku merebut bola dari pemain lawan.

Kembali mengintervensi pemain lawan, Pelita Jaya U-12 yang tampil perdana di laga friendly match menggunakan lapangan penuh serta menurunkan beberapa pemain yang baru bergabung sanggup menyarangkan 2 gol ke gawang Villa. Sauqi dan Ikram menjadi penyumbang pundi-pundi gol tim besutan Harry Bakir ini. Menariknya, melalui tendangan bebas kedua pemain tersebut membobol gawang Villa 2000.

Baca Juga:  Menang 6-0 Atas Putra Candi Ladys, Trias FC Putri Jaga Asa Juara

Sedangkan Villa 2000 hanya sanggup mencetak satu gol, sehingga menutup game pamungkas ini dengan skor 1-2.

“Saya cukup puas pada permainan anak anak siang ini,walaupun masih ada beberapa yang masih perlu diperbaiki semisal barisan pertahanan yang beberapa kali belum terlihat solid,” ujar pelatih Pelita Jaya Soccer School U-12 Harry Bakir kepada anakbola.net.

“Tapi satu catatan positif dari laga ini, yaitu anak-anak tidak canggung di permainan full sebelas ini. Terlihat mereka lebih menikmati permainan dan lebih lepas berkreasi,” beber Harry mengakhiri percakapan. (WWN)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker