Berita

Pelatih Barito FC Pasir Bunut Akan Merotasi Pemain Pada “Rematch” Versus Barli FC

anakbola.net – Pelatih Barito FC Pasir Bunut mengaku memperoleh pelajaran berharga saat bertandang ke markas Barli FC di penghujung September (29/2) lalu. Bertanding di Lapang Sepak Bola Putramayana Kadugede ketika itu, Barito FC terpaksa menelan kekalahan 0-3 di perjumpaan perdana kedua tim.

Ditengah jeda kompetisi Liga Darma yang belum tahu diketahui kapan kepastian kick off kembai digelar, laga ujicoba seperti ini menjadi alternatif bagi para pemain untuk menjaga stamina dan menit bermain.

Pelatih Barito FC Pasir Bunut Akan Merotasi Pemain Pada "Rematch" Versus Barli FC

Pada pertandingan yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (21/11) esok, Endi meminta para pemain untuk belajar dari laga pertama.

“Saat itu kami memang kalah dari Barli. Tetapi dari pertandingan itu kami belajar banyak, dan mendapatkan pengalaman berharga untuk dijadikan bahan evaluasi. Oleh karena itu saya mendorong agara para pemain bisa memperbaiki penampilan mereka agar lebih meningkat daripada laga tempo hari. Sejauh ini anak-anak telah siap menghadapi laga besok dengan penuh percaya diri,” tutur Endi.

Pelatih Barito FC Pasir Bunut Akan Merotasi Pemain Pada "Rematch" Versus Barli FC
Para pemain Barli FC siap menghadapi Barito FC Pasir Bunut.

Endi menambahkan, bahwa ajang ini juga dimanfaatkan olehnya untuk melakukan rotasi terhadap pemain asuhannya. Langkah tersebut dimaksudkan untuk memberi kesempatan kepada pemain-pemain yang minim jam terbang, bisa menampilkan kemampuan terbaiknya dan bersaing di tim utama.

Laskar Barubeunang memasang target pada “Rematch” versus Barli FC yang dihelat di Lapang Sepak Bola Putramayana Kadugede. Ambisi tersebut didukung dengan kepercayaan diri penuh dari pemain, khususnya tiga pemain Barito FC Pasir Bunut yakni Ilham Samud, Rizal Monieaga dan Enuh Hidayat yang sempat mengikuti laga Exhibition bertajuk Fourfeo Fun Game sekaligus Launching Jersey terbaru Pasundan FC di Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (15/11).

Sementara itu Fiki Priyatna, ofisial Barito FC berharap ketiga pemain tersebut mampu memberikan kontribusi bagi tim serta memotivasi rekan-rekannya dengan pengetahuan dan pengalaman mereka. Serta tetap menjaga kesolidan tim lewat chemistry antar pemain. (RED)

Baca Juga:  Raih Juara Ketiga Trofeo Cup Duduluran, Pelatih Barito FC Pasir Bunut Puas Dengan Performa Pemain Lapis Kedua
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker