Berita

Bupati Gianyar Terima Bantuan Masker Bali United

anakbola.net – Mendukung upaya pemerintah kabupaten Gianyar, Bali dalam mengatasi pandemi COVID-19 Bali United menyumbangkan Alat Perlindungan Diri (APD). Bantuan yang didonasikan kali ini berupa 20 ribu masker non medis.Bertempat di Kantor Bupati Gianyar sumbangan masker non medis Bali United diterima secara simbolis oleh Bupati Gianyar Made Agus Mahayastra, Senin (27/4) lalu.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari rangkaian aksi sosial yang digelar oleh manajemen Bali United pada bulan April ini dalam memutus mata rantai COVID-19 di Bali. Masker non medis tersebut rencananya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Kabupaten Gianyar sebagai homebase dari tim Bali United.

Bupati Gianyar menyambut baik serta mengapresiasi aksi simpati yang dilakukan oleh Bali United untuk mencegah meluasnya COVID-19 di wilayahnya.

“Terima kasih Bali United telah memberikan hal positif kepada masyarakat akibat dampak COVID-19 saat ini. Ini merupakan kali kedua Bali United kembali memberikan bantuan bukan saja untuk Gianyar tetapi juga kepada masyarakat Bali,” ujar Agus Mahayastra.

Penyerahan masker Bali United kepada Bupati Gianyar Made Agus Mahayastra (Foto: https://www.baliutd.com/)

Agus Mahayastra juga berharap agar klub peserta Liga 1 Indonesia asal pulau dewata ini semakin dicintai oleh seluruh masyarakat Bali.

“Semoga Bali United semakin eksis dan menjadi tim yang dicintai bukan saja oleh masyarakat Gianyar tetapi seluruh masyarakat daerah di Bali,” imbuhnya.

Bali United mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan suporter Bali United yang turut mendukung penanggulangan COVID-19 di Bali dengan ikut ambil bagian dalam pembelian masker non medis dari Bali United.

Manajemen klub optimis langkah kecil bersama ini mampu untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak wabah virus Corona. (BSD)

Baca Juga:  Tribute Almarhum Aseng, Komunitas Sekolah Sepak Bola Tangerang Selatan Gelar Laga Amal
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker