Berita

Febri Wardana: Kekuatan Klub Peserta Merata, Liga 1 SPL Suguhkan Tontonan Seru

anakbola.net – Tanggal kick off Liga 1 Samarinda Premiere League 2021 telah ditentukan, yangmana akan dimulai pada 13 Maret 2021. Pernyataan resmi tersebut disampaikan CEO Samarinda Premiere League Febri Wardana kepada anakbola.net Kamis (11/3) malam.

Operator Liga 1 SPL telah melaksanakan manager meeting, yang dilanjutkan dengan drawing (pengundian) serta launching 18 klub peserta, di Cafe Ruang Hati Gatsu, Samarinda, Senin (8/3) lalu. Seperti musim sebelumnya, Tridaya Soccer Field Samarinda kembali ditetapkan sebagai venue. Pasalnya sampai dengan saat ini Stadion Utama Palaran dan Stadion Madya Sempaja belum dibuka untuk menggelar pertandingan.

Menurut Febri, Liga 1 SPL periode ini bakal menawarkan tontonan yang seru nan menghibur. Hal ini terjadi karena regulasi yang hanya membatasi setiap tim dapat diperkuat maksimal pemain ex profesiosinal.

“Di musim kedua ini tentunya jauh berbeda dari musim 2020. Dimana musim ini ada 18 tim yang mengikuti event ini dengan kekuatan yang merata. Kami juga menerapkan maksimal pemain ex pro hanya 4 slot. Harapan saya di SPL 2021 bisa menyuguhkan tontonan yang menarik dan menjadi hoburan pada masa pandemi COVID-19,” beber Febri.

Febri Wardana, CEO Samarinda Premiere League (tengah) bersama perwakilan klub peserta Liga 1 SPL 2021. (Foto: Istimewa)

“Kemudian terkait pelaksanaan pertandingan, kami memberlakukan protokol kesehatan dengan lebih ketat dari musim perdana. Sebagai operator kami tentunya sangat berharap liga berjalan lancar sampai dengan akhir musim tanpa halangan apapun,” pungkasnya. (RED)

Baca Juga:  Tak Kebobolan Di Seluruh Laga, Perkim FC Jadi Juara Torneo Kemerdekaan (Pra Liga SPL 2020)
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button