Berita

Gunawan ‘Si Kidal’ Cetak Hattrick Untuk Kemenangan HRKS United

anakbola.netHRKS United sukses mengalahkan Riang Reborn dalam laga persahabatan yang dihelat di Lapangan Kramat Jati (Bulu Cina), kabupaten Deli Serdang, Jumat (12/2). Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 5-2, gol tim yang diarsiteki coach Tomy ini diantaranya disumbangkan oleh Gunawan ‘Si Kidal’ (13′, 21′, 57′) yang mencetak hatrrick. Sedangkan dua gol lainnya, masing-masing diperoleh dari Diki Jhon (55′) dan sang kapten tim Chandra.

Permainan berjalan sangat baik sejak menit awal babak pertama. Kedua kubu saling jual beli serangan untuk membongkar pertahanan masing-masing. HRKS unggul lebih dulu di menit ke-13 lewat gol dari Gunawan. Delapan menit kemudian Si Kidal kembali menggandakan skor untuk timnya.

Lengahnya barisan pertahanan HRKS memberikan kesempatan bagi pemain RR mencetak 1 gol balasan di menit ke-23. Hingga water break skor 2-1 tetap bertahan untuk keunggulan HRKS.

Usai jeda, HRKS membuat perbedaan dengan melancarkan serangn melalui umpan-umpan panjang. Alhasil di menit ke-55 Diki Jhon dengan tendangan keras kaki kanannya bisa menyarangkan bola ke gawang lawan. Dua menit berselang Gunawan yang dijuluki ‘Si Kidal’ kembali menciptakan gol ketiganya di laga ini.

Riang Reborn mampu merubah skor menjadi 4-2 setelah pemainnya membobol gawang HRKS. Namun Chandra kembali memperbesar kemenangan timnya menjadi 5-2 dengan golnya di menit-menit akhir pertandingan.

Dengan hasil laga persahabatan ini, coach Tomi mengaku puas dengan koordinasi antar lini yang baik sehingga bisa menang dari RR. Ia juga optimis jika timnya bisa meraih juara di ajang Trofeo Sunan Cup, 21 Februari 2021 mendatang. (RED)

Baca Juga:  Hanafi Pasi Cetak Hattrick, Pakpak United Menang Besar 6-0 Atas Kwala Putra
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button