Berita

Widodo C Putro Menangkan AFC Asian Cup Greatest Goals Bracket Challenge, Ketum PSSI Beri Apresiasi Kepada Netizen Indonesia

anakbola.net – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku bangga atas terpilihnya Wido C Putro pada ajang AFC Asian Cup Greatest Goals Bracket Challenge. Iriawan mengatakan jika Widodo merupakan salah satu legenda sepak bola Indonesia yang menjadi panutan dan idola bagi pesepakbola Indonesia hingga saat ini.

Coach Widodo merupakan pemain yang hebat pada masanya dan saat ini juga sukses sebagai pelatih. Gol tersebut sangat spektakuler, butuh skill, teknik dan timing yang tepat untuk melakukan hal tersebut dan menjadi gol. Apresiasi dan terima kasih dari PSSI kepada AFC dan masyarakat (netizen) Indonesia yang telah memilih coach Widodo menjadi pemenang AFC Asian Cup Greatest Goals Bracket Challenge,” ungkapnya.

Widodo C Putro, pelatih Persita Tangerang. (Foto: https://www.pssi.org/)

Sementara seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Widodo C Putro yang saat ini menjadi pelatih Persita Tangerang, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat di tanah air yang telah memilihnya.

“Ya tentu terima kasih kepada masyarakat (netizen) Indonesia atas dukungannya dalam memberikan pilihan kepada saya. Ini bicara bukan soal pribadi saya, tetapi siapa kita, ya kita Indonesia,” ujarnya.

“Saya berharap untuk masa mendatang, kita harus selalu optimis untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Apalagi pemain-pemain muda kita saat ini, mereka harus lebih baik dan bagus kedepannya bersama klub maupun Timnas Indonesia,” tutup Widodo. (RED)

Baca Juga:  Saliwunto Raih Kemenangan Perdana di LRB U-11
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker