Berita

Bertandang ke Kandang IFC, Ngaco Squad Tanpa Diperkuat Beberapa Pemain Pilar

anakbola.netNgaco Squad melakoni laga tandang (away) ke kandang Iqoomatussyabaab FC (IFC), di Lapangan Corona Tajurhalang, Sabtu (27/3). Pertemuan kedua klub digelar dalam dua pertandingan berdurasi 2×25 menit.

Laga berjalan ketat sejak menit pertama saat tim IFC B dan Ngaco B saling berhadapan. Kick off sempat ditunda selama satu jam akibat guyuran hujan deras. Sejumlah genangan di lapangan tidak menyurutkan semangat dari kedua tim.

Bertandang ke Kandang IFC, Ngaco Squad Tanpa Diperkuat Beberapa Pemain Pilar

Tuan rumah sempat memimpin lebih dulu setelah Wahyu (10′) berhasil menggetarkan gawang Ngaco. Tim tamu lantas menyamakan kedudukan saat babak kedua baru berjalan lima menit. Berawal dari hadiah tendangan penalti yang diberikan oleh wasit, Madun sang eskekutor dengan gagah menyarangkan bola ke gawang IFC. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1.

Bertandang ke Kandang IFC, Ngaco Squad Tanpa Diperkuat Beberapa Pemain Pilar
Pemain dan ofisial Ngaco Squad. (Foto: IzzatiShot)

Di laga berikutnya, IFC A justru tampil gemilang. Memperagakan permainan nan ciamik sejak menit-menit awal, mereka sudah unggul 2-0 di babak pertama. Dua gol tersebut masing-masing dicetak oleh Tolet dan Cipay.

Meski tanpa diperkuat beberapa pemain pilarnya, Ngaco A kerap kali merepotkan pertahanan IFC di babak kedua. Memasuki menit ke 35′, Badru Jamil memperkecil ketinggalan Ngaco menjadi 2-1. Memanfaatkan bola muntah di depan gawang Badru dengan cepat menjaringkan bola ke gawang lawan.

Menurunkan kekuatan penuh (full team), IFC tak mengendorkan serangannya. Alhasil mereka kembali mengemas dua gol tambahan, berkat gol Kodok (40′) dan Ajat (48′). 4-1 untuk kemenangan Iqoomatussyabaab FC.

“Kemenangan bukanlah tujuan utama dari kami. Laga tandang ini lebih dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga persaudaraan antara Iqoomatussyabaab FC dan Ngaco Sequad,” ucap Rizal Bewok dan Bamstolet punggawa IFC. (RED)

Baca Juga:  Kantongi Rekomendasi Satgas COVID-19, Samarinda Premiere League 2020 Bergulir Pekan Depan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker