Berita

Tak Terkalahkan, Pelita Jaya U-11 Kunci Gelar Juara Turnamen Anniversary Salfas Soccer

anakbola.netPelita Jaya Soccer School U-11 memastikan gelar juara Anniversary Salfas Soccer usai mengungguli Cipa A di partai puncak dengan skor akhir 2-0. Bertanding di lapangan Diklat Pinang, Tangerang, Sabtu (27/3) tim berjuluk “The Young Guns” begitu menikmati pertandingan.

Pelita Jaya U-11 melaju ke babak final setelah menang 2-0 atas Serpong City di semifinal. Sebelumnya di babak delapan besar, Diove dan kawan-kawan mengalahkan Cipa B, 2-0. Tampil impresif dengan membukukan satu kali menang dan sekali seri, Pelita Jaya berhasil lolos ke babak perempat final. Kalah selisih gol dari SMC Cisoka, Pelita Jaya harus puas sebagai runner up Grup B.

Tak Terkalahkan, Pelita Jaya U-11 Kunci Gelar Juara Turnamen Anniversary Salfas Soccer

Ada yang berbeda kali ini, tak seperti biasanya, skuat PJSS U-11 berlaga tanpa diperkuat valdo dan Abay. Namun begitu, pada turnamen yang mengusung format 8v8 dengan durasi 2×10 menit tetap menampilkan permainan terbaiknya.

Dengan skema 3-3-2 anak-anak Sawangan ini bermain dengan gaya khas mereka, satu-dua sentuhan disertai passing pendek dari kaki ke kaki. Tak ayal, mereka mampu menguasai setiap sudut lapangan. Menikmati permainan, PJSS menyuguhkan permainan apik dengan mengalirkan bola dari tengah, maupun sisi kiri dan kanan permainan.

Tak Terkalahkan, Pelita Jaya U-11 Kunci Gelar Juara Turnamen Anniversary Salfas Soccer
Salah satu partai yang dimainkan Pelita Jaya Socce School U-11 di ajang Anniversary Salfas Soccer, Sabtu (27/3). (Foto: Istimewa)

Kesabaran memancing lawan keluar dari area pertahanan, memberi ruang bagi pemain-pemain PJSS untuk berkreasi dengan teknik passing serta akurasi shooting yang baik. Tak heran, jika sepanjang turnamen tim asuhan Dede Firmansyah sangat disiplin menjaga pertahanan, yang di mulai dari garis pertahanan tinggi.

PJSS nyaris bermain tanpa kebobolan di ajang ini Turnamen Anniversary Salfas Soccer. Sayang gawang yang dijaga Diove, kiper mungil dengan kemampuan mumpuni itu sempat kebobolan saat berjumpa SMC Cisoka di fase grup. Saat itu, Pelita Jaya berbagi angka dengan SMC menyusul hasil imbang 1-1. Sementara di laga perdana Grup B, mereka menyudahi perlawanan Bintang Muda Senayan dengan skor 2-0.

Baca Juga:  Hasil Friendly Match Persip Pesanggaran Vs Sraten Jaya FC

Berikut daftar pemain Pelita Jaya Soccer Scholl U-11: Diove(GK), Haikal, Nafis, Rizelan, Fathir, Aditya Putra, Aldonis, Kivlan, Cielo, Reza, Farhan, Rama, dan Fajar. (MM)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker