Berita

Putra Jaya Reborn Sapu Bersih Laga Trofeo No Room For Racism

AnakBola – Putra Jaya Reborn (PJR) sukses menyapu bersih laga di Trofeo No Room For Racism dengan kemenangan. Tomi ‘Adon’ Irawan dan kawan-kawan terlalu tangguh bagi dua peserta lainnya, yaitu Pradhana Raya Mobilindo (PRM) dan Qinaya Soccer.

Sesuai drawing, mereka lebih dulu menghadapi PRM di Lapangan NYTC PSSI Sawangan, Kota Depok, Jumat (4/3) malam. Bemain Atraktif sejak menit pertama, Putra Jaya yang dimotori Tomi sang playmaker mampu menguasai lini tengah. Tak pelak, hal itu membuat tim lawan berada di bawah tekanan.

Putra Jaya Reborn Sapu Bersih Laga Trofeo No Room For Racism

Mendominasi jalannya pertandingan pasukan PJR berhasil mengemas 4 gol. Keunggulan tim yang bermarkas di Duren Mekar, Bojongsari ini tidak bisa dilepaskan dari peran lini belakang yang dikomandani Dasuki selaku center back. Sehingga PRM hanya sanggup menciptakan sebiji gol. Match ini menjadi milik Putra Jaya dengan skor 4-1.

Putra Jaya Reborn Sapu Bersih Laga Trofeo No Room For Racism
Pemain Putra Jaya Reborn. (Foto: izzati shot)

Beranjak ke partai  berikutnya melawan Qinaya Soccer. Skuat PJR nyaris sepenuhnya mengendalikan lapangan tengah, namun begitu tetap kesulitan untuk mencetak gol.

Kendati pertarungan diwarnai aksi jual serangan, akan tetapi tidak banyak gol yang tercipta. Penyebabnya adalah kesolidan dari barisan pertahanan kedua kubu yang berimbang. Beruntung sebelum bubaran, Putra Jaya Reborn bisa melahirkan satu gol buat memenangi pertandingan kontra Qinaya yang berkesudahan 1-0. (PN)

Baca Juga:  Bermain Di Kandang Qinaya Soccer, Fajar Muda 02 FC Raih Hasil Seri
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker