Berita

Tandang ke SSB GMC, Angel Bunda Persaci Menang 2-1

AnakBola – Angel Bunda Persaci U-15 memenangi laga ujicoba kontra SSB GMC Cileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu (14/11) sore.  Tim asal Cikahuripan memimpin setelah sepakan keras Nenti tak terbendung penjaga gawang tuan rumah.

Tim tamu berhasil menggandakan keunggulan lewat gol yang disumbang Dede. Namun Angel Bunda Persaci gagal mencatatkan clean sheet menyusul gol GMC di masa injury time.

Dalam sparing kali ini, kedua SSB juga menggelar pertandingan antara tim U-17 Putra. Bagi GMC latih tanding tersebut menjadi pemanasan sebelum turun di liga TopSkor. Sedangkan dari kubu Bunda Persaci ajang ini merupakan agenda persiapan menyongsong gelaran Bogor Junior League di penghujung November 2021.

Lamban ‘panas’ Persaci U-17 sempat tertinggal lebih dulu. Beruntung Kevin bisa mencetak gol penyelamat. Memanfaatkan bola yang terlepas dari Teguhsyah, Muchtar dengan sigap mengirim umpan menyilang ke sisi kiri GMC. Kevin, anak muda dari lereng Gunung Sodong yang muncul dari sayap kanan Bunda Persaci tanpa ampun menyambar bola dan menjaringkannya ke gawang GMC. Skor 1-1 bertahan hingga bubaran.

Seusai pertandingan kepala Bunda Persaci Raga Juhari mengungkap jika anak-anak asuhnya masih sering melakukan kesalahan mendasar. Passing yang lemah dan tidak akurat kerap terjadi. Selain itu koordinasi permainan akan menjadi fokus dalam sesi latihan.

Meski demikian pria yang akrab dipanggil CRJ ini mengaku senang anak-anak didiknya tampil ngotot dan selalu bertanggungjawab saat kehilangan bola.

“Anak-anak masih butuh latihan lebih serius kedepannya. Apapun hasil ujicoba yang dijalani tentunya merupakan pengalaman sangat baik. Terutama guna persiapan kompetisi resmi nantinya,” terang mantan pemain liga mahasiswa dan Galakarya Cup itu. (BSD)

Baca Juga:  Songsong Bogor Junior League, SSB Bunda Persaci Perkuat Komunikasi Antar Pemain
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button