Serba Serbi

Latih Otot Kaki, Pesepakbola Bisa Lakukan Gerakan Squat Ala Daud Yordan

anakbola.net – Seperti telah diulas dalam artikel sebelumnya, Hindari Covid-19, Pesepakbola Bisa Latihan di Rumah terdapat beberapa jenis latihan yang bermanfaat untuk menjaga kondisi fisik dan kebugaran bagi pesepakbola. Satu diantaranya ialah gerakan squat.

Gerakan squat merupakan satu diantara jenis gerakan bodyweight training atau latihan dengan menggunakan beban tubuh. Squat merupakan posisi seperti saat Anda ingin duduk. Caranya dengan menekuk lutut secara perlahan dan buka kaki selebar dengan bahu Anda. Setelah itu, berdiri perlahan secara berhati-hati. Lalu, tetap menjaga punggung tetap membungkuk. Lakukan secara terus menerus dan perlahan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Latihan squat ini sangat cocok untuk mengencangkan serta menguatkan otot kaki dan bokong Anda.

Kekuatan otot kaki bagi pemain sepak bola merupakan faktor yang menentukan bila ingin memiliki tendangan yang keras dan kuat. Oleh karena itu bagi pesepakbola yang ingin tendangannya lebih keras dan kuat, melakukan gerakan squat bisa menjadi alternatif untuk meningkatkan kekuatan dari otot kaki anda.

Di kesempatan kali ini redaksi anakbola.net akan membagikan variasi gerakan squat dari atlet tinju pemegang gelar World Boxing Organisation (WBO) Intercontinental, sabuk juara dunia kelas ringan super versi International Boxing Association (IBA) dan juga sabuk WBO Oriental, Daud Yordan. (BSD)

Ikuti gerakan squat ala Daud ‘Cino’ Yordan selengkapnya di tayangan video berikut:

#StayAtHome #TrainingFromHome

Baca Juga:  Ancam Beri Sanksi, UEFA Anti Pola Hidup Sehat?
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker