Berita

Pemain Combo United FC Senang Menang Meyakinkan 10 – 4 Atas Solid FC

anakbola.net – Pertandingan persahabatan antara Combo United FC melawan Solid FC diwarnai hujan gol. Dalam laga friendly match yang digelar di Lapangan Taman Chandika (Johor), Kota Medan pada hari Minggu (19/7) pagi, total terdapat 14 gol yang dicetak kedua tim.

Sejak wasit memberi aba-aba kick off, kedua kesebalasan tampil terbuka dan saling jual beli serangan. Pada babak pertama ini Combo United FC bermain efektif dengan berhasil menyarangkan 5 gol ke gawang Solid FC. Kendati diserang bertubi-tubi oleh para pemain Combo, anak-anak Solid FC masih bisa membukukan 2 gol.

Usai turun minum, pertarungan sengit di tengah lapangan kembali tak terhindarkan. Para pemain Combo United dan Solid kian bernafsu memburu gol untuk timnya masing-masing. Tak ayal jika di babak kedua ini, kembali terjadi hujan gol. Skuat Combo United kian memperlebar jarak dengan tambahan 5 golnya. Sedangkan Solid FC hanya mampu membalas dengan kembali mencetak 2 gol.

Saat wasit meniup peluit panjang, skor 10-4 menja hasil akhir dari pertandingan persahabatan yang merupakan pertemuan perdana bagi Combo United FC dan Solid FC.

“Pertandingan di pagi tadi (19/7) Combo United vs Solid FC, Alhamdulillah di beri kemenangan. Dengan status kemanangan hari ini patut kami syukuri di beri kemenangan sehingga membuat tim semakin kompak dan kedepan tetap solid baik di dalam maupun di luar lapangan”, ujar kapten Combo United FC Rahma Danny.

Selain sukses mengungguli lawannya, dua orang pemain Combo United juga mencetak hattrick, yakni Yudha dan Amri. Sementara itu Rahmat juga mencatat brace lewat 2 gol yang diceploskannya ke gawang Solid FC. Lantas penyumbang skor lainnya, Ahmat Poday dan Abi masing-masing dengan 1 gol. (BSD)

Baca Juga:  Kalahkan Drakor di Final, Ngaco Squad Boyong Trofi Silaturahmi Cup
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker